Kamis, 15 September 2016

Workshop Hypnotherapy bersama Dewi Hughes


Para sahabat saya yang baik... Tahukah Anda bahwa hypnotherapi sedang menjadi trend penyembuhan berbagai penyakit mental dan fisik di jaman modern ini. 

Bayangkan jika Anda mampu menjadi seorang hypnotherapist dalam satu hari training, Anda mendapat keuntungan bisa menyembuhkan diri sendiri , menterapi diri sendiri untuk berbagai tujuan (menghilangkan stress, trauma, diet dll) dan disisi lain, menambah penghasilan dengan keterampilan menerapi orang lain. Wow!

Nah, Saya akan mengadakan sebuah pelatihan hypnotherapi tingkat Dasar dan Advance di bawah naungan Indonesian Board of Hypnotherapy, (semacam lembaga IDI , Ikatan Dokter Indonesia).

Keuntungannya, Anda akan menjadi hypnotherapist yang mempunyai sertifikat resmi dari IBH dan memdapat gelar CH (Certified Hypnosis) dan jika berminat bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu advance , agar peserta mendapat gelar CHt (Certified Hypnotherapist) sehingga Anda bisa praktik dan menerima pasien. 

Untuk kali ini saya ingin menyelenggarakan workshop Dasar Hypnosis (untuk gelar CH) : 

Pada hari : Sabtu 
tanggal : 1 Oktober 2016 
waktu: 8.00 - 17.00 
tempat: Kampus Interstudi .Jl. Wijaya II no no 62. (depan Polres Jakarta Selatan). 
Investasi Hanya: @Rp. 1. 500.000,- ( Normal) 

Mendapat: 
 * Sertifikat dari IBH ( The Indonesian Board of Hypnotherapy) dan secara otomatis menjadi member dari IBH. 
* Kartu anggota IBH 
* Hard Copy Materi Dasar Hypnosis. 

 Pastikan teman -teman menggunakan kesempatan ini dengan baik, ini bisa menjadi penguat langkah Anda menuju berbagai profesi/pekerjaan/ keinginan yang membutuhkan kekuatan pikiran dan tekad. 

Hubungi Dewi Hughes di nomor ini: 
0822-1117-9888. 

Tempat terbatas hanya untuk 20 orang. 

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.